UNLOCK KODE KEAMANAN NOKIA

Manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Contoh kasus misalnya ketika kita berniat untuk mengamankan hape kita dari tangan2 yang tidak diinginkan, kita seringkali melock hape kita dengan kode keamanan. Lalu bagaimana jika suatu hari kita lupa dengan kode itu sedang ponsel meminta kita memasukkan kode tersebut. Jadinya, ponsel tidak bisa dibuka dech. Tapi, kalau hape kamu merk NOKIA kamu tidak perlu bimgung. NIh aku share cara meng- unlock kode keamanan (security code) di ponsel nokia.
  • tekan *#06# untuk mengetahui no IMEI kamu
  • masukkan no IMEI kamu ke dalam kotak di bawah ini!
  • kamu akan mendapat master kode yg bisa kamu gunakan untuk mengganti kode keamanan kamu
  • caranya dengan memasukkan master kode untuk mengganti kode keamaanan kamu yang lupa (master kode itu sebagai pengganti kode keamanan kamu yang lupa)
  • selanjutnya kamu tinggal mengganti kode keamanan kamu dengan yang baru
















FREE Nokia Master Code


IMEI:







Good luck

Dari : berbagai sumber

18 komentar:

yhandi.sevenfoldism.blogspot.com mengatakan...

gan. buat cek IMEInya gimana? kan hpnya dalam keadaan terkunci

Saurav mengatakan...

Good help.

Anonim mengatakan...

Terima kasih untuk memberikan information.I tidak mendengar dengan cara ini.
Di sini saya ingin menambahkan pengalaman saya sendiri.
Sebelum membaca tulisan ini, saya dihapus saya terlupakan kode keamanan dengan master reset dengan bantuan
Unlock-Free.com Saya suka layanan mereka.

Unknown mengatakan...

Saya sdh masukin imeinya 353700053657613 nokia 205 tpi tetap gak ke bka

Unknown mengatakan...

Ini hp asha 200 saya di blokir solusi nya gimana nih

Unknown mengatakan...

Ini hp asha 200 saya di blokir solusi nya gimana nih

Unknown mengatakan...

hp nokia kodenya cuman 5 angka, master kode ada sepulu angka trus gmna caranya buka kode

Unknown mengatakan...

saya pakai nokia N8 master codenya dah saya masukkan tapi tidak bisa juga, mohon bntuhannya blz ke bambangsyahputra61@gmail.com

Unknown mengatakan...

udh dpt master kode .pas dimasukin malah code error .gmn nih? bntuin dong.

Unknown mengatakan...

maksudnya kotak itu kotak apa min?

Unknown mengatakan...

kodenya gak bisa min , gak masuk yg dibutuhin 5digit, tp yg dikeluarin kodenya lebih dari 5 digit

Pesek mengatakan...

357914054843587 nokia asha201
Please bantu saya

Unknown mengatakan...

bhullshit

Renjer mengatakan...

bagaimana Adm.. Sudah saya Coba dengan cara ini masterkode tapi setelang nunggu 2 mnit.. tetep saja kode salah.. kira2 bagaimana solusinya adm...
hp : Nokia V 04.51 RM-863

Unknown mengatakan...

Gimana buka kode privasi nokia 210

dfaw_ mengatakan...

Kok masih code error y ?

MANDIRI SEJAHTERA ( MST ) SUMAJA MAKMUR mengatakan...

Buat nokia 100 bisa gan

Unknown mengatakan...

Hp kan kekunci gimana bukanya

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger for astaga.com lifestyle on the net