KOMPUTER VIRTUAL


Seperti itulah komputer virtual yang aku punya. Tapi sebenarnya banyak sih tampilan komputer virtual bahkan ada yang mirip dengan tampilan windows di komputer sungguhan.
Ini adalah suatu alternatif bagi kamu yang ingin punya komputer sendiri tapi uang tabungan belum mencukupi, he...he..!
Waktu lagi jalan-jalan dengan om Google secara tak sengaja aku membaca tentang "virtual computer"/komputer virtual, Mungkin bagi sebagian banyak orang hal ini sudah basi, tapi bagi yang belum tahu saya akan menshare sedikit (maklum saya juga baru tahu, kalau dengar sih sudah lama tapi baru buat, he..he..) mengenai komputer virtual ini.
Komputer virtual adalah komputer desktop yang berada secara online yang tampilan nya mirip sekali dengan komputer biasa pada umumnya, bisa puter lagu, video , buka microsoft world, excel bisa langsung di print tanpa dicopy ke komputer sungguhan. Kita juga dapat mainin game. hmmm...memang enak ya punya komputer pribadi sendiri, apalagi secara virtual, jadi kalau uang tabungan kita belum cukup untuk membeli komputer ini layak dijadikan alternatif,he..he..Komputer virtual ini di sediakan oleh situs bernama
http://g.ho.st/
Kelebihan kita menggunakan layanan komputer virtual ini adalah, kita bisa memiliki tempat penyimpanan hingga 15Gb, dan kita bisa "add" temen layaknya sebuah sosial networking dan kita juga dapat berbagi file dengan teman kita atau kita juga bisa mencari file public yang pernah disimpan oleh para membernya, tampilan nya pun cukup menarik, kita juga bisa punya akun email sendiri.
Sebenarnya merasakan punya komputer sih sudah biasa yach, tapi yang membedakan menggunakan komputer virtual ini adalah terletak pada pengalaman kita menggunakan komputer virtual. kapan lagi punya komputer pribadi secara online, bisa chat pake YM dsb lah, pokok nya mirip banget sama komputer desktop kita.
untuk yang mau coba bisa tes di http://g.ho.st/, memang benar-benar komputer masa depan, hehe. Pertama kita harus Sign up dulu (daftar dulu) layaknya kita mau bikin email gitu. Ikutin saja langkah-langkahnya, kamu pasti bisa. Kalau belum paham silakan bertanya dengan senang hati saya akan menjawabnya jika saya mampu!



0 komentar:

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger for astaga.com lifestyle on the net