CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK

Bagi kamu-kamu pengguna baru Facebook pasti pernah berfikir untuk mengubah tampilan pada halaman Facebook kamu.Tapi, tentunya kamu kesulitan khan untuk melakukannya.Hal itu bisa dimaklumi,karena Facebook memang tidak menyediakan fasilitas untuk mengubah halaman Facebook.Tapi bukan berarti kita tidak bisa mengubahnya.Saya mempunyai trik yang cukup mudah yang saya temukan kemarin dari si mbah..

Berikut langkah-langkahnya:

1.buka dulu facebook, terus login tentunya dengan username n password kamu sendiri, he...he....
2.Tekan Ctrl+T untuk membuka tab baru.Selanjutnya di address bar,tulis alamat ini http://www.yontoo.com/install.aspx.Ini digunakan untuk menginstall Add-Ons Yontoo pada browser kamu.Oh ya, setelah sampai di situs tadi.Silahkan pilih browser yang kamu gunakan!
3.Klik tombol Accept & Continue untuk melanjutkan....
4.Sekarang kamu sudah sampai di tahap penginstallan Yontoo.Silahkan klik Start Install!
5.Selanjutnya akan muncul jendela konfirmasi yg muncul dari atas.Klik ombol Allow.Maka akan muncul jendela konfirmasi untuk penginstallan.Langsung saja klik Install!Tunggu hingga prosesnya selesai!
6.Setelah proses instalasi selesai akan muncul jendela konfirmasi lagi untuk melakukan restart pada browser kamu.Klik saja tombol restart
7.Sekarang tulis alamat ini di address bar http://apps.facebook.com/pagerage.Klik Allow untuk menjalankan aplikasi tersebut pada facebook.
8.Selanjutnya akan muncul berbagai theme yang bisa kamu pilih.
9.Setelah memilih tema yang sesuai,silahkan restart halaman profil Facebook kamu.
10.Pastinya sudah berubah bukan.

Agar teman kamu bisa melihat perubahan yang sudah kamu lakukan.Jangan lupa menyuruh mereka untuk menginstall Add-Ons Yontoo.Bagaimana?Mudah bukan.Saya harap tidak ada yang kesulitan dengan trik yang sya berikan di atas, karena saya sendiri juga baru nyoba dan tidak ada kesulitan. Good luck...
Sumber : http://asr-boy.blogspot.com/

tag : cara, mengubah, tampilan, facebook, pilpres

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thx kawan... ane juga orang baru di dunia facebook... infonya sangat menarik... salam kenal...

eka-notix

Posting Komentar

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger for astaga.com lifestyle on the net